WELCOME TO MY WORLD

Selasa, 01 April 2008

KREATIVITAS

Kreatif….nampaknya kata tersebut sudah tidak asing lagi terdengar di telinga kita. Manusia yang diberi kelebihan oleh sang Penciota berupa akal, sangatlah mudah untuk membuat sesuatu yang kreatif. Dengan segala sesuatu yang ada di sekelilingnya, suatu barang selain digunakan untuk keperluannya namun dengan suatu kreativitas, barang tersebut bias memiliki banyak fungsi.

Contohnya saja ketika dulu saya belajar di sebuah pesantren, ketika saya hendak mandi saya tidak memiliki tempat sabun. Karena terhimpit oleh kebutuhan yang lain yang lebih penting maka saya tidak membelinya. Dan saya menggunakan aqua gelas bekas sebagai pengganti tempat sabun tersebut.

Dari sanalah sebuah aqua gelas menjadi multifungsi. Yang tadinya untuk kemasan air mineral, kemudian memiliki fungsi yang lain….

Tidak ada komentar: